Rabu, 24 Oktober 2012

Cara membuat G - Mail


Langkah - langkah membuat G-Mail
  1. Langkah awal membuat email dari Google buka tautan ini http://mail.google.com/.
  2. Pada halaman depan Google Mail klik tombol [CREATE AN ACCOUNT].
    Cara Membuat Email Di Google Email
  3. Kemudian Anda akan disodorkan dengan form pengisian data pribadi.  Lakukan pengisian sesuai dengan data pribadi Anda. Lihat contoh gambar dibawah.
    Cara Membuat Email Di Google Email
    Choose your username: pilih nama untuk gmail anda, seperti co.deviekowibowo@gmail.com.
  4. Masih pada halaman yang sama, jangan lupa beri tanda  pada [I agree to the Google Terms of Service and Privacy Policy] dilanjutkan tekan tombol [Next step] untuk ke tahap berikutnya.
    Cara Membuat Email Di Google Email
  5. Kemudian akan muncul halaman How you’ll appear seperti contoh gambar dibawah, klik tombol [Next step] untuk melanjutkan.
    Cara Membuat Email Di Google Email
  6. Kemudian akan muncul halaman sambutan, dan pada tahap ini email telah berhasil Anda buat. Silahkan klik tombol [Continue to Gmail] untuk melanjutkan.
    Cara Membuat Email Di Google Email
  7. Selanjutnya Anda akan dibawa pada halaman Inbox, yang artinya email 100% telah berhasil Anda buat dan siap Anda gunakan.
    Cara Membuat Email Di Google Email
  8. Untuk keluar dari akun Email Anda, klik foto profil Anda dan pilih tombol [Sign out].
    Cara Membuat Email Di Google Email
Gunakan email Anda sebaik-baiknya dan jangan sampai password email diketahui orang lain. Sebaiknya lakukan penggantian password email Anda secara periodik dan kombinasikan password dengan karakter yang unik (angka, huruf besar, huruf kecil) agar password susah untuk di jebol.
cara membuat email, cara membuat email di gmail, cara membuat email gmail, cara membuat gmail, cara buat email, cara buat gmail, cara membuat email di google, cara membuat google mail, cara buat email gmail, Cara bikin email, membuat email, buat email gmail, cara buat email di google, mendaftar email, buat email di google, cara buat gmail 2012, membuat email gmail, cara bikin gmail, buat gmail, cara bikin email gmail, cara buat email di gmail, cara mendaftar email, cara membuat gmail 2012, buat email baru gmail, cara bikin email di gmail, Buat imel, membuat email di google, cara membuat email google, bikin email gmail, cara membuat email baru, cara membuat email melalui gmail, CARA MEMBUAT E-MAIL DI GOOGLE, Cara membuat e-mail, cara membuat e mail, cara membuat email gmail baru, bikin email, google mail, cara membuat email pada gmail, langkah langkah membuat email, buat gmail baru, bikin gmail, Cara membuat email baru gmail, cara buat email google, cara membuat email dengan gmail, buat email google, cara bikin email baru, langkah-langkah membuat email, Cara mendaftar email di gmail, cara mendaftar google mail, cara membuat email lewat gmail



Sumber: http://www.bootingskoblog.net/2012/04/cara-membuat-email-di-google-email-gmail.html

0 komentar:

Posting Komentar